Pages

Senin, 30 November 2009


Hiks...
akhirnya kena cacar juga, sedih deh  kalau sedang ngeluh gatal atau ketika gelembungnya pecah " periiihi.." teriak
Dimulai hari selasa pagi 24 november 09 bangun pagi  aku mengelum didaguku ada bintik " ini apa ya? koq agak2 gatal, perih... karena ku kira hanya jerawat ya jadi aku biarkan saja, akupun tetap beraktivitas seperti biasanya kuliah dan pulang nya jalan2 sm temen2 hunting kaset, baju, makan2 dll.
Menjelang sore, sesampainya dirumah tiba tiba aku liat koq semakin bertambah bintiknya, dan aku ukur suhu tubuh  37.7 C langsung deh aku kasih tahu ibu benar aku  positif cacar air..dan malam itu  bintik gelembung cairannya semakin banyak, hiks kesian....mulai saat itu aku diisolasi dengan ketat....
Tapi menurut ku cacar air lebih bagus kena saat balita/kanak2 dibanding dewasa karena masa penyembuhan lebih cepat dan jika kena msh kecil tidak terlalu parah, kayak adik2 ku cpet sembuh nya, eh aku lumayan lama....hiks..hiks...
hari ni alhamdulillah aku udh kuliah kembali meskipun masih lemah, ehm,,,sakit kali ini membuat aku merasakan sesuatu perubahan yang berarti, aqu merasa lahir kembali,,,semangat untuk hidup yang baru semoga bisa lebih baik lagi...!!!!


fitri semoga sembuh total dan mudah2an tidak ada yg tertular...Amin.... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar