Pages

Rabu, 14 April 2010

Permohonan

Happy birthday....
Happy birthday....
Happy birthday....
Happy birthday....
Happy birthday....

Rindu lagu itu,,,^__^
Alhamdulillah usia udah tambah satu lagi makin dekat ni,,,, gak kerasa...
rasa2 ny bru kemarin aqu niup lilin, eh udah mau tiup lilin lagi,,,(ngarep ada yg mau ngasih kue,hhehe)
Alhamdulillah, syukur alhamdulillah masih di beri kesempatan oleh Allah menikmati hari ke 19 nya aku...

19 tahun udah aqu jalani,kira2 dosaku segede apa ya?
segede gunung fuji atau lebih?
Astagfirullah,,,astaghfirullah,,astaghfirullah...
ya Allah begitu banyak dosa ku,
mafkan hamba ya Allah terkadang kurang bersyukur akan nikmat Mu..
mafkan hamba ya Allah terkadang suka iri, dengki,tamak dan penykit2 hati lainya..
mafkan hamba ya Allah terkadang suka menyakiti hati kedua orang tua..
mafkan hamba ya Allah ibadah2 yg hamba lakukan selama ini mungkin tak sempurna..
ya Allah dosa ku begitu banyak dan masih banyak lagi yg tak ku ketahui,,,
ya Allah ampunkanlah hamba Mu ini..
ya Alla aku sadar aku sungguh tak layak masuk surga Mu tapi ya Allah sungguh aku takkan sanggup berada di neraka Mu meskipun hanya satu detik ku tak sanggup,.....
ya Allah aku benar2 ingin taubat,,ingin bersih seperti 19 tahun yang lalu ketika aku baru Engkau kirimkan di dunia ini,,,
Amin,,,

Ayah ibu......
subhanallah kalian sungguh luar biasa..
betapa sungguh aku ingin segera membahagiakan kalian,ingin segera membawa kalian ke tanah suci..
ingin,,,ingin sekali,,,

saudara saudaraku..
bahagia ny hidup di dampingi kalian, hari2 ku slalu di warnai dengan kalian,,,.
makasih udah mau berteman dan bersaudara dengan ku...
maf atas kesalahan dan kekurangan ku selama ini..
mhon bimbing dan ajak aku menuju surga Nya...

terus jaga aku ya Rabb....
hingga aku kembali menghadap Mu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar