Pages

Senin, 25 Januari 2010

Pengalaman Berharga

Malam demi malam aku lewati penuh dengan doa dan harapan . .

"Ayah, jangan pernah putus asa dalam menghadapi masalah, tetap berusaha untuk sehat. Doakanlah anakmu ayah, semoga ana bisa menjadi anak shaleh-shalehah, dan kita bisa bersua di akherat sana. Semoga dosa-dosa ayah diampuni. Dan terima kasih atas semua apa yang engkau berikan padaku."
ayah kami merindukanmu. . .

“Ibu, engkau wanita mulia, ingin sekali anakmu ini memelukmu dan menciummu. Berjuanglah, doakanlah aku ibu agar aku menjadi anak yang sholeh-sholehah supaya kita bisa berkumpul kembali di akherat nanti. Semoga pengorbananmu dibalas oleh Allah dengan jannah dan dosa-dosamu diampuni. Terima kasih ibu…..
ibu kami merindukanmu. . . .

sudah beberapa hari tanpa kehadiran orang tua di rumah, penuh kecemasan dan harapan kami menunggu di rumah, ujian ni merupakan anugerah dari Allah, ujian demi ujian telah Allah berikan kepada kami semoga kami tetap kuat dan  bisa melalui itu semua. . . .

Liburan kali ini  aku baru menyadari bahwa selama ini berat banget beban yg dipikul orang tua dalam menghidupi kami, ayah terus bekerja membanting taulang demi terpenuhi kebutuhan kami, ibu merawat kami, mengurusin pekerjaan rumah yg ternyata begitu melelahkan, aqu yang baru lima hari mengerjakan apa yg biasanya ibu kerjakan rasanya tulang2 ku ini udah mau remuk, begitu capeknya ibu selama ini, maafkan aqu ayah ibu. . ..

Dan terakhir tak lupa akupun merindukan teman2,teringat saat kita bersama, berkumpul, bersenda gurau, bercerita, saling memberi semangat dan motivasi, dan terkadang air mata ini menetes melihat foto2 kalian, . . .
"Teman-teman, maafkan semua kesalahan yang pernah aku lakukan. Terima kasih kalian mau mengenal aku. Semoga perkenalan yang kita jalani diridhoi Allah Ta'ala. Semoga kita semua masuk jannah dan berkumpul kembali di sana." 
aku merindukanmu teman2. . .

Baru kusadari bahwa mereka sangat berharaga, perjuaangan mereka, motivasi mereka sangat berarti dalam hidupku, aku sangat membutuhkan kalian semua,tetaplah di sampingku. . . . . .










Tidak ada komentar:

Posting Komentar